Rabu, 30 Maret 2011

Kursus Mobil!!!

akhirnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Selesai juga kursus mobilnya!!!!
udah 10 hari mengikuti kursus mobil akhirnya tamat juga!!!
hahahahahahahaha
lega banget udah bisa naik mobil sendiri..
tapi masih gak percaya akhirnya salah satu mimpi yang mau dicapai terwujud juga...
BISA NYETIR MOBIL....:))))
hohohohohoho

emang pertama les rasanya susah banget nyetir mobil ni..
banyak kali yang mau diliat..
spion kirilah, spion kanan, depan...
ckckckckckck
belum lagi sering lupa mindahin gigi..--"
apalagi gurunya cerewet minta ampuuunnnn!!!!!
kata2 andalan bapaknya " SUBHANALLAH NISAAA, jangan lupa liat body mobil.. jangan asal masuk aja.. layani penumpang sebaik mungkin.. hal itu bisa berakibat fatal..."
--"
ndehh....

tapi lama kelamaan asik juga nyetir mobil..
apalagi kalau sesi nyalib mobil depan..
wessshh tertantang!!!

dan sekarang udah ada modal bisa nyetir mobil..
tapi dibolehin bawa mobilnya tahun depan..
sama aja boong..--"

tapi seneng bangetttt!!!!
LEGA...
kemana2 udah gak naek bis kota, angkot..
udah gak TP TP lagi dipinggir jalan..
hahahahahahahahahahahahah

0 komentar:

Posting Komentar