Rabu, 30 Maret 2011

kangen

DEMI APAPUN!!!!
KANGEN BANGET NGUMPUL BARENG PENGURUS ROHIS 2010/2011...
jujur, banyak masalah ROHIS yang belum tuntas...
kami dari anak inti gak bisa nyelesaiin sendiri...
WE NEED YOU GUYS!!!!!!
kalau ada kesempatan sehari aja ngumpul bareng, apapun aku relain yang les lah, pergi lah, lat pagelaran lah.....
HANYA DEMI ROHIS TACINTO!!!!!!!

peduli

please haaaa!!!!!
itu cuman bentuk kepedulian!!!!
itulah yang namanya TEMAN!!!!!!

Kursus Mobil!!!

akhirnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Selesai juga kursus mobilnya!!!!
udah 10 hari mengikuti kursus mobil akhirnya tamat juga!!!
hahahahahahahaha
lega banget udah bisa naik mobil sendiri..
tapi masih gak percaya akhirnya salah satu mimpi yang mau dicapai terwujud juga...
BISA NYETIR MOBIL....:))))
hohohohohoho

emang pertama les rasanya susah banget nyetir mobil ni..
banyak kali yang mau diliat..
spion kirilah, spion kanan, depan...
ckckckckckck
belum lagi sering lupa mindahin gigi..--"
apalagi gurunya cerewet minta ampuuunnnn!!!!!
kata2 andalan bapaknya " SUBHANALLAH NISAAA, jangan lupa liat body mobil.. jangan asal masuk aja.. layani penumpang sebaik mungkin.. hal itu bisa berakibat fatal..."
--"
ndehh....

tapi lama kelamaan asik juga nyetir mobil..
apalagi kalau sesi nyalib mobil depan..
wessshh tertantang!!!

dan sekarang udah ada modal bisa nyetir mobil..
tapi dibolehin bawa mobilnya tahun depan..
sama aja boong..--"

tapi seneng bangetttt!!!!
LEGA...
kemana2 udah gak naek bis kota, angkot..
udah gak TP TP lagi dipinggir jalan..
hahahahahahahahahahahahah

Rabu, 30 Maret 2011

aku sebut hari ini sebagai hari yang menggembirakan!!!
hahahahahahahahaha
ALHAMDULILLAH!!
Seperti biasa berangkat jam 6.45...

Jam pertama B.JERMAN bersama FRAU NELA...
Horeeeeeeeeeee!!!!
frau bagiin nilai mid kemaren..
ALHAMDULILLAH nilaiku memuaskan 92,5...
bertenggerlah senyuman bangga di mulutku... :D

Jam kedua AGAMA bersama BUK ERDA...
tapi semua bersorak soalnya ibuk tu gak datang..
ya ibuk tu umrah...
yeyeyeyeyeyeyeye
aku ambil inisiatif untuk ngasih no buku perpus bersama MEGA, JEJE, JUWI, ZAHRA..
habis itu langsung DUGEM..(Duha Gembira)

yeeeeeeeeeeee
istirahat...

Jam berikutnya B.INGGRIS bersama MA'AM TIN...
baru masuk udah langsung nyebutin nilai mid.
ckckckckckck
pertamanya takut soalnya rasa2nya nilaiku rendah!!!
tapi ALHAMDULILLAH ternyata nilaiku memuaskan juga 91...
habis nyebutin nilai mid, ma'am nyuruh isi LKS,..
ternyata aku gak bawa buku b.ing sama sekali..
alias salah bawa buku..--"
waktu ma'am keluar kita diskusiin pengisi kultum..
tadinya aku mau jadi MC ARAB.. tapi berubah jabatan jadi pembaca Al-Qur'an..
hohohohoho.. cuman modal keberanian...-_____-

Akhirnya istirahat kedua... (yahoo)
shalat bareng fans!!!!
hahahahahahahahahahaha

jam terakhir FISIKA bersama PAK Z
eheheheheheheheh
ternyata bapak gak datang...
yyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye
akhirnya kita cuman main2, dengerin lagu, sambil ketawa2...

dan pulang!!!
tapi kita olahraga dulu..
berhubung gor di pake, akhirnya kita cuman ambil absen..

alhamdulillah masih bisa dikasih kesempatan buat nulis di blog...
hahahahahahahahahaha ^^

Selasa, 29 Maret 2011

Pesan dari buku Negeri 5 Menara

assalammualaikumWr.Wb
Saya mencoba berbagi beberapa pesan yang bisa saya ambil setelah membaca buku “ negri 5 menara “.

HARAP DIBACA DAN DIRENUNGI MAKNANYA……


Beberapa kutipan dari buku tersebut:
1. mandirilah maka kamu akan jadi orang merdeka dan maju. bergantung pada diri sendiri, jangan dengan oranglain. cukuplah bantuan tuhan yang menjadi anutanmu.

2. siapa yang bersabar akan beruntung. jangan risaukan penderitaan hari ini, jalani saja dan lihatlah apa yang akan terjadi di depan.karena yang kita tuju bukan sekarang ,tapi ada yang lebih besar dan prinsipil, yaitu menjadi manusia yang telah menemukan misinya dalam hidup.

misi yang dimaksud adalah ketika kita melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. bila kita merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan tuhan.

3. untuk menjadi sukses ada 2 hal yang penting:
a. tidak menyerah dengan rata-rata. jika orang belajar 1 jam kita akan belajar 5 jam. selalu berusaha meningkatkan diri lebih lebih dari orang biasa.
b. tidak pernah mengizinkan diri kita dipengaruhi unsur di luar diri kita. jangan mau sedih, marah, kecewa dan takut karena ada faktor luar. pilihlah suasana hati kita, dalam situasi paling kacau sekalipun. karena kitalah master dan penguasa hati kita, dan hati yang selalu bisa dikuasai pemiliknya adalah hati orang yang sukses.

4. pasang niat kuat, berusaha keras dan berdoa khusyuk, lambat laun, apa yang kita perjuangkan akan berhasil. ini sunnatullah- hukum tuhan.

5. jangan berharap dunia yang berubah, tapi diri kitalah yang harus berubah. jika kita mau sesuatu dan ingin menjadi sesuatu, jangan hanya bermimpi dan berdoa tapi berbuatlah, berubahlah.




6. untuk teman teman yang mau menghadapi ujian
kerahkan semua kemampuan kalian belajar!! berikan yang terbaik!!
baru setelah segala usaha disempurnakan berdoalah dan bertawakal. tugas kita hanya sampai usaha dan doa, serahkan kepada tuhan selebihnya, ikhlaskan keputusan kepadaNya, sehingga kita tidak akan pernah stress dalam hidup ini. stress hanya bagi orang yang belum berusaha dan tawakal.

7. syair dari imam syafii:
orang pandai dan beradab tidak akan diam di kampung halaman,
tinggalkan negrimu dan merantaulah ke negri orang.
merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan.
berleha-lehalah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang.

8. inti hidup itu adalah kombinasi niat ikhlas, kerja keras, doa dan tawakal. ikhlaskan semuanya, sehingga tidak ada kepentingan apa apa selain ibadah. kalau tidak ada kepentingan maka kita tidak akan tegang dan kaget dalam menghadapi sesuatu.

masih banyak motivasi motivasi hidup yang tidak saya cantumkan disini .
sebenarnya pesan ini akan lebih meresap jika kita langsung membaca bukunya.
dampak buku ini sebenarnya bisa mendorong kita untuk terus berusaha lebih dari orang lain untuk mencapai mimpi2 kita. tidak menyerah, selalu berdoa dan ikhlas menjalankannya. insyaallah usaha kita tidak akan sia-sia.

saya harap hal diatas bisa kita terapkan di kehidupan sehari hari.

assalammualaikumWr.Wb.

kata2 mutiara 3

setelah mendengar pengalaman teman mama, ternyata menyukai seseorang bisa merusak sebuah persahabatan dan melencengkan sebuah prinsip.. naudzubillah...maka jangan mau kita dikuasai oleh hati, tapi kita lah yg hrs menguasai hati kita...:)

if you study to remember you will forget, if you study to understand you will remember....:)

biasakanlah mengucapkan terima kasih saat kita dibantu, karena belum tentu semua orang bisa membantu kita..:)

Menghadapi suatu masalah melatih kita untuk berpikir dan bertindak cepat, bersabar, dan bersyukur atas jalan keluar yg diberikan..

suatu saat kita pasti akan merindukan masa2 sama2 bekerja dalam mengemban amanah ini... jadikan ini sebuah pelajaran.. ^^

kata2 mutiara 2

Orang yang hebat bukanlah orang yang tdk punya keslhan, tapi org yg selalu minta maaf saat berbuat salah...

jangan merasa paling benar karena nantinya kamu tdk akan mau menerima mskan dr org ain..:)

teruslah merasa bersalah karena jika kita selalu merasa benar maka kita tdk akan mau lagi meminta maaf...

jangan hidup dalam kepura2an... jadilah diri sendiri di hadapan siapa saja.. itulah yg lbh baik...

jangan sampai setitik kesalahan dapat merusak ukhuwah islamiyah yg sdh terjalin..:)

Tuhan Lindungilah Opick

Allahhumma shalli alla Muhammad
Ya Rabbi Shalli Allaihi Wassallim

Ketika cahya hilang salam jiwa
Api membakar nafsu yang memuncak
Matahati yang resah rela hilang arah
Tersesat dalam lingkaran angkara

Aaa.. Gelora nafsu yang menipu
Iblis menari mengintai kalbu

Tuhan lindungilah kami semua
Dari bisikan setan yang menggoda
Meski bertopeng sejuta yang indah
Kepalsuankan berakhir bencana

Aaa.. Gelora nafsu yang menipu
Iblis menari mengintai kalbu
Sesat jalan tanpa sinarMu
Hati berlindung hanya pada Mu

Bila hitam ku temui
Bila dosa bila perih
Ku memohon Kau ampuni
Kau jagalah diri ini

Alangkah Indah Opick

Alangkah indah wajah-wajah para muslimin
Penuh cinta kasih di hidupnya
Menjaga diri dari segala dosa
Berkasih sayang pada sesamanya

Alangkah indah wajah-wajah para muslimin
Menjaga mata mulut dan hatinya
Cahya semerbak karna zikir di hidupnya
Tangan dermawan senyum di wajahnya

Dalam susah hidup alangkah tabah kawan
Tiada takut isi dalam dada
Ringan tangan pandangan slalu terjaga
Setiap kata adalah mutiara

Mereka yang tak dilalaikan oleh dunia
Hanya Allah satu tujuannya
Diamnya zikir penuh dengan doa-doa
Setiap langkah adalah ibadahnya

Salam-salam salam ala Muslimin
Salam-salam salam ala Mukminin
Salam-salam salam ala Muksinin
Salam-salam salamun alaihim…

kata2 mutiara

teruslah meminta maaf dan berterima kasih jika kamu ingin dihargai..:)

Jangan terlalu peduli kalau km mdh tersakiti oleh hal yg kcl..

Jangan kecewakan dia kawan.
Ingat disaat byk yg membencimu, hanya dia yg mengingatkanmu.

bertingkahlakulah seperti tingkahlaku yang kamu harapkan dari orang lain kepadamu....

pemimpin

tdklah mudah menjadi seorang pemimpin..

lbh baik menjlnkan pendpt yg telah dimusyawarahkan daripada menjlnkan pendpt yg tdk dimusyawarahkan walaupun hslnya lbh memuaskan..

Menasihati

sebaiknya kita saling menasihati di dalam kebenaran dan kesabaran agar kita dapat saling menguatkan satu dengan yg lain. dan jadikan nasihat itu bukan dlm rangka mencari kesalahan mereka, tetapi untuk membangkitkan semangat yg melemah.. :)

sahabat

kalian tu sahabat... harusnya bisa saling ngerti sama kelemahan masing2.. jangan sampe ukhuwah kalian putus cuman gara2 hal kecil yang dibesar2kan.. jangan ada rasa gengsi untuk minta maaf dan baikan lagi... Sabda Rasul" tdklah beriman diantara kamu, manakala kamu tdk mencintai saudaraumu spt mencintai dirisendiri"

!!!!!!!!!!

harus kuat!!! jangan hiraukan kata2 orang.. jadikan itu sebagai alat ukur kita kedepannya...!!!

MID SEMESTER

MID SEMESTER!!!!!!!!!!!
dulu aku suka dengan mid, tapi sekarang beni karna nilaiku jelek2..
:'(
apa salahku YA ALLAH!!!!!!!!!??
dimulai dari persiapan ku menghdapi ujin mid..
udah belajar mati2an,..
belajar kelompok..
bukannya sombong aku pun senang mengajari teman2 pelajaran fisika dan kimia..
karna memang 2 pelajaran itu yang aku suka...

Tapi alhasil setelah dibagikan nilai mid, kenapa nilai kedua pelajaran itu yang harus mengecewakan usahaku...:(
rasanya nggak terbalaskan usahaku selama ini...
KIMIA : 51,5
FISIKA: 62
hal yang membuat ke remuk lagi ternyata teman2 yang aku ajari kimia dan fisika mendapatkan nilai yang jauh lebih tinggi!!!! YA ALLAH!!!!

sebenarnya ada perasaan bangga karna teman yang aku ajari mendapat nilai tinggi..
tapi ada perasaan sangat kecewa karna kenapa aku KALAH dari mereka..
padahal aku yang mengajari mereka????

Benar2 MEMALUKAN!!!!!!!

kejadian ini membuat nyaliku kecil untuk belajar bareng teman2..
udah gak berani lagi mengajari teman2..
bukan karna gak ingin nilai mereka lebih tinggi, tapi aku malu " masak nilai rendah ngajarin yang nilainya lebih tinggi!!!!??"
:'(
gak tau harus ngapain....:'(

Selasa 29 Maret 2011

hahahahahahhahaha
hadapi hari hari dengan senyuman bersama teman2 di sekolah!!!!!!!!!!! :)
Hari ini seperi biasa...
berangkat lebih pagi soalnya mau buat pr kimia di sekolah...:D
eh eh eh eh
jam 7 kurang 20 udh nyampe sekolah..
dan ternyata deng deng deng
buk IR udah bertengger di kelas...--"

ya pelajaran pertama KIMIA bersama BUK IRNAWATI
ternyata ibuk ngasih kuis tentang penyangga dan hidrolisis..
ckckckckck
habis kuis, buk ir bagiin nilai mid kemaren.
jeng jeng jeng..
namaku dipanggil pertama dan tertulis anga 51,5!!!!!!
astaghfirullahh.... :"(
dengan hati yang remuk karna iri melihat anak2 lain yang bangga dengan nilai " aku 85, aku 78 NYO!!!," izzzhhhh....
ya udhlah... emang aku yang ceroboh..

Pelajaran kedua SENI MUSIK bersama BU SUYE,..
ini pelajaran yang paling ditunggu..
akhirnya refreshing dengan bermain musik di pagelaran..

lalu ISTIRAHAT!!!
karna kejadian desak2an kemaren, akhirnya dengan inisiatif bawa makanan dari rumah..
hmhmhmhhmhm

Pelajaran ketiga B.INDONESIA bersama BUK MUN..
seperti biasa, kalau sama ibuk tu harus sedia buku catatan untuk mencatat..
tapi sebelum nyatat, ibuk tu bacain cerpen..
bagusssssss bangettt...
dan terakhir ibuk membagikan nilai mid kemaren..
akhirny gak remedi.. alhamdulillah dapat 84...

SHALAT ZUHUR!!!!!!! bertemu para fans...

Pelajaran terakhir KIMIA (lagi) bersama BUK IRNAWATI
cuman disuruh isi LKS..

yeeee
pulang!!!!!!!
seperti biasa kabur lewat pintu belakang gara2 FSC...

bersama fina dan dedek pergi ke t4 pak pandu..:)
habis les aku sama fina ditraktir FEBBY FLEDYA!!!!!!!
hahahahahaha
enakkkk!!!
ditraktir es cendol patimura...
padahal tadinya mau di PH...
karna berhubung fabby ni agak sedikit katrok dia gak suka yang namanya pizza, spageti..
ckckckck
tapi akhrnya kenyang juga!!!!!!
syukron feb!!!

karna udah janjian sama mama di GM, habis makan terpaksa jalan kaki ke GM bersama hujan...--"
beli buu FISIKA dan HADIAH SPESIAL untuk FEBBY TACINTO!!!

tapi alhamdulillah masih bisa di beri kesempatan untuk nulis di blog baru,..
hhehehe ^^

Senin, 28 Maret 2011

Mimpi

Beberapa mimpi yang ingin dicapai:
1. lulus SMA harus udh bisa ngomong inggris!!!!!!!!!!
2. Kelas 3 udah bisa nyetir mobil....
3. Setidaknya pernah menang lomba sekali ajaaaaa di Smansa
4. Diterima di ITS teknik kimia/fisika dengan beasiswa!!!!




amiiinnn YA ALLAH!!!!!!!!! >.<

Mencontek dalam Islam


Bagaimanakah hukum mencontek dalam pandangan islam?
Syaikh bin baz (ulama besar Arab – salah satu MUI nya Arab) pernah di tanya mengenai hal ini. Beliau menjawab:
“curang dalam ujian, ibadah atau muamalah hukumnya haram, berdasarkan hadist nabi SAW: “Barang mencurangi kami maka bukan dari golongan kami” (HR. Muslim, kitab al iman (101))
 Lho kan kalau nggak ketahuan pengawas nggak pa”?
Kita mesti ingat bahwa Allah senantiasa mengawasi gerak gerik kita. Allah mengetahui setiap detil perbuatan kita di manapun dan kapanpun kita berada. Firman Allah
“sesungguhnya Allah selalu mengawasi dan menjaga kamu” (An Nisa : 1)
Dan masih banyak ayat yang menjelaskan tentang pengawasan Allah.
Lho kan kalau nggak nyontek ya nggak lulus?
Baiklah dengan mencontek ulangan kita selesai dengan cepat namun apa dalih kita ketika ditanya Allah pada hari akhir, Ketika Allah bertanya dari manakah prestasi yang kita dapat dan dengan cara apakah kita mendapatkannya? Apakah jawaban kita? Apakah kita akan berani menjawab dari mencontek ya Allah. Lantas jika ditanya kembali mengapa kita mencontek lantas apakah jawaban kita? Apakah dalih kita? Bukankah Allah telah merizkikan kita otak yang luar biasa? Bukankah kita memiliki qolbu sebagai sebagai sumber kebaikan dan pengetahuan?
"Maka nikmat Allah yang manakah yang kamu dustakan?" (Ar Rahmann : 13)
Sungguh dalih-dalih kita diatas tidak akan bisa meredakan kemurkaan Allah (na’udzubillah).



Senin, 28 Maret 2011

Udah 2 hari aku punya blog...
hahahahahahaha
kalau awal2 ini biasanya rajin nulis soalnya udah nampak asiknya....>.<
nggak tau ntar kalau udh 2 bulanan...
Hari ini seperti biasa gak ada yang spesial..
#  berangkat  sekolah jam 06.45..
takut telat, mintak diantar padahal rumah sejengkal...--"
|# Disekolah diawali dengan upacara bendera dengan khidmat...
*sbnrnya gak khidmat tapi tegang karna pembinanya buk well...
pelajaran pertama : BIOLOGI  bersama PAK YANTO
ternyata bapak tu cabut dari rapat guru2..--"
habis jam biologi kita istirahat dan lgsg menyerbu kantin..
dengan penuh desak2an akhirnya bisa juga keluar kantin dengan selamat membawa nasgor, dan minum..
pelajaran ketiga : MATEMATIKA bersama PAL ELGAZI
dan bapak itu ndak ngajar..
capek mungkin..-____-
pelajaran keempat : PKN bersama BUK TOJES
berharap ibuk tu sibuk eh eh eh ternyata ngajar..
habis pkn istirahat kedua dan SHALAT!!!!!
ini waktu yang tepat untuk bertemu dengan para fans..
hahahahahahahahaha
pelajaran terakhir :  MATEMATIKA (lagi) bersama PAK ELGAZI
berharap bapak gak masuk lagi..
tapi malah masuk..--"
dan itupun hanya meninggalkan soal 3 buah..
15 menit kemudian Bapak itu lgsg meninggalkan ruangan... (kita heran)
eh ternyata gantian sama BK...
bersama miss BK yang cantik2, kami bercerita...
# DAN AKHIRNYA PULANG!!!!!!!!!
dan pas udah di depan pagar mau pulang ternyata pagar ditutup...
* oh nooo apalagi masalahnya ni haaa...
ternyata kita disuruh ngelihat pembukaan SFC... (sepak bola)
karna aku ada urusan penting jadi terpaksa cabut lewat pintu belakang...TT
hahahahahahaha (bersama febby)
ternyata ALLAH tidak meridhai tindakanku...
di tengah jalan aku dikejar ANJING...
TT
YA ALLAH!!!!
apa lah salahku sama anjing tu?????????
ckckckckckckck
tapi alhamdulillah masih bisa di beri keselamatan sampe rumah... ^^

Minggu, 27 Maret 2011

Bunga Terakhir


Engkaulah yang pertama, menjadi cinta,
tinggallah kenangan
Berakhir lewat bunga,
seluruh cintaku,
untuknya~
[Reff:]
Bunga terakhir,
ku persembahkan kepada, yang terindah,
s’bagai suatu tanda cinta untuknya
Bunga terakhir,
menjadi satu kenangan, yang tersimpan,
tak ‘kan pernah hilang ‘tuk selamanya
Betapa cinta ini,
sungguh berarti,
tetaplah terjaga
Selamat tinggal kasih,
ku telah pergi,
selamanya

aku malu

aku malu dengan sifatku utuk memegang amanah itu... :"(
Ya Allah!!!!!!!!
aku malu tidak seanggun pendahuluku
aku malu tidak sekalem teman2 seorganisasi ku..
aku malu tidak sesuai dengan karakteristik organisasiku..
aku petinggi tapi aku berbeda...
aku tak mau mengecewakan organisasiku..
tapi aku ingin menjadi diriku sediri..
pribadi yang nyaman untuk bersosialisasi..
itu karaterku..
tapi perubahan memang diperlukan..
saatnya untuk merubah sifat..
menjadi yang lebih baik..:))

Ucapan Terimakasih

hahahahahahahahahaha
ngakak banget waktu buka blog baru...>.<
Sebelumnya terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat sehingga masih bisa di beri kesempatan untuk nulis di blog baru...
Dan terimakasih untuk fans TERBERAT ( MITRA NOVEMBRI) alias mitrong yang udah mau BUATIN blog untuk idolanya yang agak sedikit katrok ini....= ="

Minggu, 27 Maret 2011 ( BEKEL PART 1)

yeyeyeyeyeyeyeye
bingung mau ngisi apa di blog ni...--"
hohohoho
diawali aja sama kegiatan hari ini...
1. bangun tidur ---> mimpi dikejar ayam (lagi)
ya Allah!!!! apa salahku sama ayam?? ntah naksir, ntah nge FANS selalu dikejar2 nggak di dunia nyata, dunia maya, dunia mimipi juga...-.-
2. shalat subuh
akhirnya gak ngantuk lagi..
3. liat TV sambil sarapan...
masak2 sendiri... ya lagi2 makan mie sambil nonton spongebob, lanjut upin-ipin, dan diteruskan dengan doremon... yeyeyeye
4. siap2 untuk melala ke rumah JEALLYZA MUTHIA AZRA
janjinya jam 9 dan baru mandi jam stgh 9... ckckckck

Selama di PERJALANAN..
hmhmhmhm
keluar pagar udh jam 9 kurang seperempat.
kesialan 1 : ntah kenapa mendadak sepi di belanti.. gak ada ojek yang lewat... dan akhirnya harus jalan kaki dari rumah sampe simpang khatib... huuuuhhh
kesialan 2 : setelah nyampe di khaati akhirnya terpaksa untuk TP TP nungguin bis dipinggir jalan..
dan 15 menit kemudian baru dtg bisnya...TT
kesialan 3 : hooooo rumah jeje ni jauh kali lah...
akhirnya bis un berhenti di halte dan hrs jalan kaki ke simpang pasar baru.. --"
sampe di pasar baru akhirnya ada peri yang menjemput naik motor (YULMA JUWITA)

Selama di RUMAH JEJE
diambut meriah oleh jeje,juwi dan mitrong PARA FANS KU... dengan bertaburan bunga2.. (lebay)
dimulai dengan belajar fisika dan diakhiri dengan beljar kimia... tentu tdk ketinggalan sesi kodak2 yg dipelopori oleh mitrong...

habis asar pulang dehhh...
seruuuuuuuuuuuuu bangetttttttttttt......^^
dengan menerjang beberaa kesialan tapi tetap bersyukur masih bisa diberi keselamatan dari pergia sampai pulang... ALHAMDULILLAH!!!!!!!!!!! :))))