Senin, 18 April 2011

ngertilah!!

mungkin memang itu caraku untuk meluapkan emosiku...
hanya bisa MENYINDIR dan menginginkan oranG yg disindir itu merasa tersindir dan cepat berubah...
tapi kenapa orang itu TIDAAAAKKK PEKKAAA!!!!
BAHKAN LEBIH BURUK...

mengertilah aku...
1. aku gak bisa marah di depan umum..
aku gak bisa marah didepan orang yg ku benci, karna tak akan ada kata2 yg akan keluar dr mulutku..
2. aku hanya bisa menyindir karna dengan menyindirlah emosiku tersalurkan..
3. aku benci sama orang YANG MEMBEDAKAN SIKAPNYA ANTARA AKU DAN ORANGLAIN, WALAUPUN ORG LAIN ITU ORG YG DISUKANYA, ATAU DIKAGUMINYA, ATAU DISEGANINYA!!!
PLEASE!!!!!
AKU UDH MUAK DIPERLAKUKAN TDK ADIL!!!
AKU MAU DIPERLAKUKAN SAMA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar