Minggu, 19 Juni 2011

menunggu

menunggu....

hari 1
..............
hari 2
..............
hari 3
..............
hari 4
..............
hari 5
..............
hari 6
..............

akal : apa yang ditunggu??
hati : BODOH!!! TDK ADA YG PERLU DITUNGGU!!!
akal : aku tidak mau menunggu... tapi keadan membuatku menunggu..
hati : BUATLAH KEADAAN MENDUKUNG KAMU UNTUK TIDAK MENUNGGU!!!
akal : tapi dia selalu di pikiran..
hati : BUANGLAH JAUH2 DARI PIKIRANMU!!!
akal : tapi tidak bisa..
hati : PIKIRKANLAH SAHABATMU!!!!
akal : tapi aku selalu mengalah..
hati : PENTINGKAN SAHABATMU DARIPADA DIA!!!
akal : apakah aku bisa???
hati : KALAU BERUSHA PASTI BISA!!!
akal : jadi apa yg hrs aku lakukan???
hati : BERHENTILAAH MENUNGGU!!! BERHENTILAH MENGHITUNG!!!!

Sabtu, 18 Juni 2011

ckckck

5 hours ago
***** in a realation ship with *****
Bener2 gak disangka...
Ckckckck

5 hari

5 hari....
hahahahahahahaha
santai...
byk urusan lain yg hrs dikerjakan...

Kamis, 16 Juni 2011

Masalah kedua

mengalah....
hmhmhmhm...

di masalah pertama intinya " aku dianggap nggak normal"
ok...
aku NORMAL kawan!!!!!

dan aku berusaha menjadi normal...
tapi disaat aku memainkan peranku sebagai "perempuan normal" aku merasakan hal yang berbeda..
entah kenapa aku gak bisa lagi secuek dulu menghadapi masalah hati...
aku ndak bisa lagi mengalah untuk orang yang disukainya atau orang yang menyukainya..

dan kenapa orang yang membuat hati ini harus selalu menghitung hari disaat tidak bertemu dgnnya, harus orang yang selalu diceritakan oleh sahabatku?????
sahabat yang memang menurutku sangat pantas untuk merasakan hal yg kurasakan???

MULAI HARI INI, DETIK INI AKU MAU JADI DIRIKU SENDIRI...
DIRI YANG TDK TERLALU MEMUSINGKAN HAL YG TDK PERLU..
TOH YG NAMANYA NORMAL ITU ADALAH ORANG YANG BISA MENGONTROL HATINYA MENURUTKU..:)

bingung

HAAAAA!!!!
Sumpah bingung banget..
mama beli tiket ke bandung tanggal 6...
haaaaa...
aku kan juga mau jadi panitia MOS...:(
padahal udh ada kesempatan ditunjuk jadi satgas gugus 6 bersama Fahmi coy n Fathia...
haaaaaaaaa

gimana ni???
diantara semua event OSIS, MOS yang paling kutunggu2!!!!! :'(

ya udhlah, ngundurin diri ajaaa...

Rabu, 15 Juni 2011

masalah pertama

ok, mungkin udh segudang masalah yang ada di otakku..
tapi masih banyak orang yang masalahnya lebih segudang drpd aku...
jadi kalau mereka bisa santai, aku juga bisa dong!!!!

hohohoho
masalah pertamaku:
ntah sejak kapan aku memikirkan masalah ini..--"
dari dulu aku selalu cuek dan bisa mengabaikan masalah ini..
tapi ntah kenapa skrg ndak bisa???

udh lama aku mengalah tentang masalah ini..
udh lama aku selalu cuek masalah ini..
tapi ini masalah hati kawan..
SAYA NORMAL!!!!
mana mungkin aku bisa cuek masalah ini...

dulu aku hanya bisa menatap orang yang ku suka.
dulu aku hanya bisa mengalah pada orang yang disukainya dan orang yang menyukainya.
tapi alhamdulillah aku bisa mengalah..
alhamdulillah aku bisa cuek masalah ini
emang kalau gak mengalah mau ngapain lagi???
nangis?? toh dia bukan siapa2 aku..
dan aku ndak mau dia jadi siapa2 aku...

dan aku harus melakukan hal itu berulang2 kali...
tanpa ada teman-teman yang mengetahuiny

banyak teman-teman yang curhat masalah hati kepadaku
udh sering aku mengikuti truth or dare, mereka nyaman membuka masalah hati mereka...
tapi aku, selalu malu untuk mengungkapkan orang yang ku suka..
selalu merasa kalau mengataknnya akan menjadi beban.
mereka bilang mereka lega bisa bercerita..
tapi aku merasa tambah beban kalau aku menceritakannya..
karna aku rasa semua iti TIDAK PANTAS!!!

tidak ada yang tau masalah hatiku..
mereka tidak mengetahuinya...
tapi mereka seenaknya berkata, "nis, kok aku gak tau y siapa yg kamu suka??? kayaknya kamu gak pernah suka sama orang yaa?? gak NORMAL tu..."

ya allah....
haruskah masalah pribadi ini aku umbar ke orang-orang itu..
toh kalau udh cerita, emg mau ngapain lg??

kurasa masalah ini sepatutnya hanya aku dan Allah yang tau,..

masalah

udh lama banget gak buka blog...
dan semua masalahku tertumpuk di otakku..
ntah kapan moment dimana aku tdk memikirkan masalah2 yang sebenarnya gak teralu penting untuk dipikirkan...:)